Ingin merasakan pengalaman Dynamic Wallpaper seperti di MacOS Mojave? atau seperti yang akan hadir di Windows 10X?, tenang bagi kamu pengguna Windows 10, kamu sebenarnya bisa menggunakan sebuah aplikasi yang dapat kamu download melalui Microsoft Store.

Bernama WinDynamicDesktop, aplikasi yang dikembangkan oleh Timothy Johnson ini dua tahun lalu masih merupakan sebuah Project di Github, sempat juga dikabarkan Febian di Kepoin Tekno, dan kini aplikasi WinDynamicDesktop sudah dapat kamu download melalui Microsoft Store.

Download WinDynamicDesktop dihalaman berikut.

Setelah kamu download dan install, kamu akan dihadapkan pada proses setup seperti pemilihan bahasa dan bagaimana dynamic wallpaper akan berjalan (misalkan sesuai jadwal yang sudah kamu atur). Setelah selesai, kamu akan dihadapkan dengan pemilihan wallpaper yang defaulnya hampir semuanya adalah Wallpaper Mac OS.

Namun bagi kamu yang kurang suka, dan ingin menggantinya, kamu dapat mendownloadnya melalui halaman berikut, dihalaman tersebut disediakan juga berbagai Dynamic Wallpaper yang cukup menarik. Kamu juga bisa menambahkan wallpaper dengan cara Import from file, untuk sekarang dukungan file wallpaper adalah yang berformat .ddw saja.

Meskipun memang pilihan wallpaper masih sangat terbatas, namun setidaknya aplikasi ini dapat menambah pengalaman yang berbeda ketika menggunakan desktop Windows 10.

Baca Juga Tutorial Lainnya :

Nah sudah pernahkah kamu menggunakan aplikasi ini? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.