Home News Lock Screen Windows Blue Menambahkan Mode Picture Frame

Lock Screen Windows Blue Menambahkan Mode Picture Frame

Lock Screen Windows Blue Menambahkan Mode Picture Frame

Windows Blue leak telah memberikan kita sebuah kejutan dari berbagai fitur baru yang muncul. Salah satu fitur baru di Windows Blue yang WinPoin temukan adalah Picture Frame dibagian Lock Screen. Ini memungkinkan pengguna untuk mengganti Lock Screen dengan foto-foto yang pengguna miliki.

Background Lock Screen akan diubah dengan foto yang pengguna pilih yang diambil dari local disk ataupun layanan cloud. Fitur ini hampir mirip dengan fitur di Windows Phone 8, dimana pengguna dapat mengganti gambar melalui Bing atau sumber lainnya.

Ini memang bukan update besar yang dilakukan Microsoft untuk Windows Blue, namun perubahaan-perubaan kecil ini dapat membuat pengguna puas karena pengguna bisa merasakan pengalaman pribadi.

Nantikan terus lebih banyak rahasia yang terungkap di Windows Blue dengan mengikuti posting WinPoin, atau kamu dapat memfollow twitter WinPoin.

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.