Windows Xp pertama kali diluncurkan pada tahun 2001, dan sudah dihentikan secara resmi pada april 2014 lalu.

Dan ternyata kawan kawan, tidak hanya Windows XP yang sekarang masih bisa digunakan dan berjalan sempurna, namun beberapa produk lain yang diluncurkan bersamaan pada bulan oktober 2001 lalu.

Salah satunya adalah Microsoft Plus, berdasarkan experiment yang dilakukan Youtuber Michael MJD, Microsoft Plus hari ini masih tetap berfungsi pada Windows Xp dan bahkan dapat diaktifkan melalui telepon menggunakan langkah langkah yang ditunjukan layar aplikasi.

Proses Aktivasi masih berjalan otomatis, dan tentu saja, semuanya didukung oleh proses otomatis Microsoft yang memungkinkan produk seperti Windows, Office, dan lainnya diaktifkan hanya dengan memberikan informasi penting seperti ID instalasi ke robot yang akan menangani semuanya.

Memang agak sedikit aneh juga, karena Microsoft masih mengijinkan aktivasi Microsoft Plus yang sudah berusia 18 tahun ini. Namun memang sih tidak terlalu mengejutkan juga karena mungkin diluar sana masih ada yang menggunakan software dan aplikasi lama sehingga aplikasi dan aktivasi masih dapat dilakukan. Nah bagi yang penasaran apa sih Microsoft Plus ini?

Microsoft Plus! sebenarnya adalah, paket dari alat alat yang diluncurkan bersamaan dengan Windows XP dan menyertakan serangkaian tambahan seperti tema, screen saver, skin untuk aplikasi seperti Windows Media Player, dan sejumlah aplikasi lain, seperti konverter MP3, dan CD Label Maker.

Hayo tahukah kamu aplikasi Microsoft Plus ini? seperti biasa, komen dibawah guys.

Sumber : Youtube Via News Softpedia

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.