Home News Meja Kopi ini Punya Layar Sentuh dan Pakai Windows 10

Meja Kopi ini Punya Layar Sentuh dan Pakai Windows 10

Kineti La TableTeknologi makin berkembang dan makin canggih, terbukti dengan hadirnya meja kopi yang lebih dari sekedar meja kopi. Meja kopi ini bisa dibilang sebagai PC raksasa dan memakai OS Windows 10.

Ia adalah La Table, sebuah meja kopi yang dibuat oleh perusahaan asal Italia, Kineti. La Table ini punya ukuran yang besar dan fungsinya layaknya meja kebayakan, hanya saja dilengkapi layar 42 inch full HD, tahan air, dan multi touch hingga 12 titik.

La Table juga bisa melakukan sharing konten ke tablet ataupun TV dengan gesture tertentu, serta dapat mengontrol aksesori Home Automation pada rumah seperti mematikan lampu.

Meja kopi pintar ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru, RAM DDR3 berkapasitas 8GB, SSD sebesar 120GB, serta port USB 3.0.

Harganya sendiri dijual sebesar 4997 Euro atau sekitar Rp 73 juta. Sayangnya, belum diketahui kapan mulai dijual dipasaran.

Apakah kamu berminat membelinya?

via MSPoweruser

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com