Home News Menang Tandang: Microsoft Office Lens, Word, dan Skype Masuk Jajaran Google Play...

Menang Tandang: Microsoft Office Lens, Word, dan Skype Masuk Jajaran Google Play Apps Terbaik 2015

Menang Tandang : Microsoft Office Lens, Word, dan Skype Masuk Jajaran Google apps Terbaik 2015

Sudah bukan rahasia lagi jika Microsoft memiliki banyak “lawan tanding” pada aplikasi-aplikasi mereka terutama dari iOS dan Android. Namun Google menyebutkan bahwa aplikasi Office Lens, Microsoft Word, dan Skype masuk kedalam jajaran aplikasi terbaik yang ada pada Google play. Tentu merupakan kebanggaan tersendiri jika aplikasi Microsoft mendapat sanjungan dari sang rival.

Bagi kamu yang belum tau apa itu Office lens, Office lens merupakan aplikasi pengolah gambar serta dokumen yang memungkinkan kamu untuk mengatur, menggandakan, dan membuat foto yang di ambil dari papan tulis atau dokumen lain menjadi readible untuk kemudian di simpan di OneNote ataupun OneDrive. Office Lens dapat mengkonversi foto menjadi format PDF, Word, Excel, bahkan PowerPoint.

Sejauh ini, Office Lens telah mendapatkan sekitar 70.000 review dengan rating rata-rata 4.5 serta telah terinstall pada lebih dari jutaan perangkat Android.

Di sisi lain, Microsoft Word dengan penampilan yang cukup familiar serta kesan on the go, telah mendapatkan lebih dari 269.000 review dengan rata-rata ratting 4.4 serta telah terinstall pada lebih dari 10.000.000 device Android!!!

Hal yang sama juga di alami oleh Skype yang mendapatkan rating rata-rata 4.1 dan telah mendapat 8.000 review.

Untuk kamu pengguna Android yang tertarik untuk menginstall ketiga aplikasi di atas bisa kamu install secara free di Google play

Kalau menurut kamu, lebih comfort mana antara memakai Microsoft Office dengan aplikasi pengolah data lain bawaan dari device non-Windows Mobile?

Bagi pendapat kamu di sini :D

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

never give up n keep say BANSAI.,
  • Windows 10 Mobile katanya release Desember tapi kok belum keluar2 juga ya sampai tengah bulan Min ❔

    • ZAi

      -___- beritanya bakal dimulai akhir bulan ini secara berangsur angsur ayat build windows 10 mobile tersebut di turunkan ke ponselnya masing masing

    • Wahid Budi Prasetyo

      Kalau dari forum asing sih katanya tanggal 16 menurut jadwal di website microsoft. Meski tidak dijelaskan dengan pasti.

      • Wah tgl 16 mah besok ❕

  • Whyu Wa

    sangat membantu bgt office bila lg butuh dimanapun bisa terlebih lagi kalo tersinkronisasi sama one drive & office lens wow kita tinggal foto2 aja

  • inilah tujuan Microsoft sesungguhnya.

    • faishol adib

      dan ketika telah menguasai sisi software di berbagai OS, hardwarenya mulai dikucilkan. :’D

  • tezzs

    kalo mikocok mau masarin produknya kelebihan pada tandang memang bagus tapi mungkin app trsebut harus lebih bagus pada kandangnya sendiri (setidaknya itu bisa menarik minat konsumer tandang untuk beralih) jadi sekali tepuk 2 lalat kena. ini kadang malah bagus di tandang dan ga ada samasekali di kandang. sekarang kalo di tanya kelebihan winphone bingung jawabnya cuma bisa jawab OSnya ga perlu hardware besar sama interface yang mencerminkan kepribadian pengguna selain itu ane bingung jawab apalagi

    • Iya om, sampe skrg windows 10 mobile msh blm keliatan dmna nilai jual utamanya. Kalo wkt jaman nokia, nilai jual utamanya (itupun khusus lumia) ada di kamera dan maps beserta aplikasi unik pendukung lain. Skrg ktnya produktivitas tapi msh sebatas utk high end, yg middle sm lowend msh blm terlalu terasa..

  • Enakan office, tp yg baru. Tp kalo office yg lama kyk di wp8/8.1 mah cuma buat liat doang, mau ngedit juga fiturnya terlalu terbatas, males bgt.
    Tp emg sih ane akuin, office yg baru ajib bgt, wkt nyoba di win10 preview aja udh berasa mantep bgt. Tp syg pas liat dftr fitur antara office di win10, android dan ios trnyata bnyakan di sebelah. Semoga pas versi finalnya nanti gak ky gini. Miris bgt kalo di platform utamanya malah ga sebanyak di platform tumpangannya.

  • Jaya Handika Darussalam

    Ah! Nyatanya baru baru ini ane gabisa full fitur office gan, malah disuruh beli office 365 dan harganya ituloh -_- di OS lain free, di OS sendiri malah dibuat bayar. Emang sih ga ada yang gratis hari gini. but, seriously mcsft?

    • faishol adib

      yakk, ane juga ngrasain itu. hehehe. pake di tablet android buat edit skripsi lanjay. gitu mau buka di hape, minta langganan 365 dan sayangnya aku login pake akun 365 sama aja suruh purchase lagi, bingung lama-lama. ibarat pulang kerumah, makan minum tidur disuruh bayar. :’D

  • pertama muncul langsung download microsoft word,lens,excel, dan powerpoint di android, karena lebih familiar :D