Menang Tandang : Microsoft Office Lens, Word, dan Skype Masuk Jajaran Google apps Terbaik 2015

Sudah bukan rahasia lagi jika Microsoft memiliki banyak “lawan tanding” pada aplikasi-aplikasi mereka terutama dari iOS dan Android. Namun Google menyebutkan bahwa aplikasi Office Lens, Microsoft Word, dan Skype masuk kedalam jajaran aplikasi terbaik yang ada pada Google play. Tentu merupakan kebanggaan tersendiri jika aplikasi Microsoft mendapat sanjungan dari sang rival.

https://twitter.com/Office/status/676144564151955457/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Bagi kamu yang belum tau apa itu Office lens, Office lens merupakan aplikasi pengolah gambar serta dokumen yang memungkinkan kamu untuk mengatur, menggandakan, dan membuat foto yang di ambil dari papan tulis atau dokumen lain menjadi readible untuk kemudian di simpan di OneNote ataupun OneDrive. Office Lens dapat mengkonversi foto menjadi format PDF, Word, Excel, bahkan PowerPoint.

Sejauh ini, Office Lens telah mendapatkan sekitar 70.000 review dengan rating rata-rata 4.5 serta telah terinstall pada lebih dari jutaan perangkat Android.

Di sisi lain, Microsoft Word dengan penampilan yang cukup familiar serta kesan on the go, telah mendapatkan lebih dari 269.000 review dengan rata-rata ratting 4.4 serta telah terinstall pada lebih dari 10.000.000 device Android!!!

Hal yang sama juga di alami oleh Skype yang mendapatkan rating rata-rata 4.1 dan telah mendapat 8.000 review.

Untuk kamu pengguna Android yang tertarik untuk menginstall ketiga aplikasi di atas bisa kamu install secara free di Google play

Kalau menurut kamu, lebih comfort mana antara memakai Microsoft Office dengan aplikasi pengolah data lain bawaan dari device non-Windows Mobile?

Bagi pendapat kamu di sini :D

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.