Tahukah Kamu kalau Sang Superman Ternyata. . .

Superman merupakan tokoh yang di gemari tidak hanya oleh anak-anak namun orang dewasa pun banyak dibuat kagum oleh pesonanya ketangguhannya, apalagi  ketika Warner Bross merilis film teranyarnya yang bertajuk “Batman vs Superman” menambah antusiasme para pecintanya.

But Wait., kali ini kita tidak akan membahas mengenai film tersebut, melainkan aktor utamanya yaitu Henry Cavill yang berperan sebagi sang Superman yang kedapatan sedang mempromosikan Lumia 950 lewat account Instagram yang bisa kamu lihat seperti di bawah ini

HanryCavill

The great device for the great hero, mungkin itu adalah kata yang cocok. Sebelum Henry Cavill juga pernah ada Gwen Stefani dan Jessica Alba sebagai celebrity endorsement bagi Windows Mobile. ini menandakan “para penghuni Hollywood” tidak selalu identik dengan iPhone atau Android yang selalu melekat di tangan mereka. Windows Mobile tetaplah memiliki prestige-nya sendiri dengan produktivitas tinggi menjadi karakter utamanya.

Menurut kamu, kalau Microsoft mengajak aktor Indonesia sebagai ambassador-nya, mungkikah di indonesia Windows Mobile akan semakin “Cethar membahana“?:D

Bagi komentar kamu di bawah ini :)

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.