Logo Microsoft

“Surprise” mungkin itulah kata yang tepat dari Microsoft yang memberikan kejutan pada sang kawan lama. Siapa sangka perselisihan diantara kedua perusahaan tersebut selama ini tidak berdampak pada hubungan keduanya.

Beberapa waktu yang lalu karyawan Microsoft yang dipilih dari seluruh negeri berkumpul, untuk pertama kalinya mereka bertemu satu sama lain di Microsoft Store 5th Ave New York City. Mereka bergabung dengan children’s youth choir NYC untuk memberi kejutan kepada sang kawan lama.

Siapakah sang kawan lama Microsoft tersebut? Jika kamu penasaran bisa melihatnya di Video berikut

https://www.youtube.com/watch?v=TMATD2qk564

Keduanya berasal dari bidang yang sama dan sering bersitegang satu sama lain karena berbagai hal, dan siapa sangka kali ini Microsoft melakukan hal yang luar biasa pada Apple.

Walaupun hanya sebuah iklan, di video tersebut terlihat mereka menaruh Respect pada Apple dan hubungan mereka terlihat harmonis. Hal ini sangat berbeda jika berada di sebuah forum ataupun di situs berita teknologi yang mana mereka saling mengklaim menjadi yang terbaik. Sebenarnya banyak pula yang berpendapat iklan ini hanyalah kebohongan belaka untuk mendongkrak popularitas Microsoft.

Jadi bagaimana menurut kamu tentang video tersebut? Haruskah Microsoft memberikan kejutan juga pada kawan lama mereka yang satunya (Google)?

via Microsoft

  Tips Terbaik Gimbal Smartphone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.