Sebelumnya dikabarkan bahwa OneDrive Dapatkan Redesign Ala Windows 11 dimana file bocoran dari aplikasi OneDrive baru ini sudah bisa kita unduh dan kita coba loh, nah karena saya juga penasaran, mari kenapa tidak sekalian kita coba saja iya enggak?

Nah sebelum itu, perubahan yang paling terlihat dari aplikasi OneDrive baru ini adalah halaman Settings yang membawa design ala Windows 11, dan jika kamu ingat, di OneDrive saat ini aplikasi masih menghadirkan tampilan settings klasik seperti pada gambar berikut:

Nah jika kamu juga ingin mencoba, kamu bisa mendownload aplikasi Bocoran Aplikasi OneDrive ini pada halaman berikut.

Proses Instalasi

Nah untuk proses instalasinya sendiri mudah seperti biasa, dimana ini pada dasarnya adalah memperbarui aplikasi OneDrive yang sudah ada dengan versi yang lebih baru saja.

Namun pertanyaannya apakah perubahan design telah kita dapatkan?

Sayangnya tidak!, dalam kasus saya, halaman Settings dari aplikasi OneDrive tidak mendapatkan perubahan apapun, dan design yang tampil masih sama seperti sebelumnya, yang berbeda hanya nomor versinya saja.

Kenapa hal ini terjadi?, karena sekali lagi seperti yang telah dijelaskan dalam artikel sebelumnya, aplikasi ini masih dalam tahap pengujian Internal, dan tentu tidak semua pengguna akan mendapatkan perubahan yang sama.

Jadi, jika kamu kemarin mencoba mendownload dan memperbarui aplikasi OneDrive kamu dengan link yang dibagikan sebelumnya, maka jangan kaget jika tidak ada perubahan apapun yang kamu dapatkan.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.