Dalam halaman Roadmap Microsoft 365, selain mengabarkan akan membawa UI Fluent Design baru ke aplikasi Microsoft Office dimasa depan dengan menu dinamis, skema warna baru dan beberapa lainnya, Microsoft telah menambahkan sebuah pengumuman baru bahwa mereka juga akan membawa warna dan icon barunya ke aplikasi Microsoft teams.

Dalam halaman tersebut, Microsoft mencatat bahwa mereka akan mulai mendorong warna background dark theme yang baru dan beberapa set icon untuk menyelaraskan antarmuka pengguna Microsoft Teams dengan visi Desain baru untuk Microsoft 365 mereka.

“We’re updating the Teams default and dark theme background colours and icon set to align with the overall Microsoft 365 design vision,” catat Microsoft.

Hal ini tentunya akan selaras dengan apa yang diumumkan Microsoft terkait Microsoft 365 Design Visions yang menyebutkan “all about Fluent Design”, namun meskipun begitu, kabarnya Microsoft akan tetap lebih fokus pada immersive experiences-nya.

Selain dari Microsoft Teams, Microsoft juga telah mengonfirmasi bahwa Excel, Word, PowerPoint, dan aplikasi lain juga akan menerima penyempurnaan UI dalam waktu dekat.

Via : Microsoft, Windows Latest

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.