Mulai hari ini, Microsoft gak akan lagi menerima pendaftaran Wunderlist baru yang mana setelah 6 Mei 2020 nanti, Wunderlist tidak akan lagi dapat menyingkronkan To-Do, namun akan mendukung export to-do ke Microsoft To-Do untuk periode waktu tertentu.

Ya, perihal hal ini, Microsoft mengungkapkan bahwa pada akhirnya mereka akan menutup aplikasi dan layanan Wunderlist pada 6 Mei 2020.

“When we first announced Microsoft To-Do, we also announced that Wunderlist would eventually retire. We planned this so we could concentrate on building a more integrated and secure app that helps you get stuff done in a smarter way,” Seperti dikutip dalam Wunderlist Blog. “It’s time to let you know that on May 6, 2020, we plan to shut down Wunderlist.”

Seperti yang kita ketahui, Microsoft membeli Winderlist beberapa tahun lalu, dan pada saat itu dikatakan bahwa mereka akan membangun inovasi dari wunderlist ke Microsoft app dan servicenya, “build on and apply Wunderlist’s innovations to Microsoft’s apps and services” , tetapi Microsoft akhirnya malah mengumumkan akan mengganti Wunderlist dengan aplikasi Microsoft To-Do yang baru yang mana telah mengalami beberapa peningkatan. Ya meskipun sempat ada drama dimana Mantan Developer Memohon Microsoft Menjual Wunderlist Kembali Padanya

Terkait dengan dihentikannya Wunderlist tahun depan, pengguna yang ingin beralih ke Microsoft To-Do dapat melakukan export dan import data, jadi gak usah lagi membuat data dari awal.

Via : Thurrot

  HP Android Murah, RAM & Kapasitas Besar..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.