Microsoft baru saja mengumumkan sejumlah fitur baru yang mana, mereka sudah mulai diluncurkan pada bulan november untuk pengguna OneDrive. Fitur baru ini sebagian besar berfokus pada bisnis dan sepertinya hanya tersedia untuk pengguna OneDrive For Bussiness saja.

Microsoft memperkenalkan dua fitur baru yang disebut dengan Request Files dan Save For Later untuk OneDrive Bussiness. Dan harusnya kedua fitur ini sudah diluncurkan dan sudah bisa didapatkan kepada semua pengguna diakhir bulan ini.

Yang menarik adalah, Request Files ini memungkinkan kamu untuk melakukan Request Files dari pengguna lain melalui link. Dan pada dasarnya ketika kamu membuat link Request Files, kamu akan bisa mengirimkannya kepada siapapun yang membutuhkan file kamu, dan mereka dapat mengikuti link tersebut untuk mengupload file itu tanpa masuk atau memiliki akun OneDrive. Tentu saja perihal bisnis, fitur ini akan sangat berguna, namun harusnya untuk pengguna pribadi juga akan sangat berguna sekali. Semoga saja Microsoft akan membawa fitur ini ke OneDrive Personal.

Fitur lain yang diluncurkan untuk pengguna bisnis adalah save for later. Dengan kata lain Microsoft sekarang mengijinkan pengguna untuk melakukan Bookmarking file untuk dibuka dan digunakan nanti. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan folder, dan kamu dapat menyimpan file individual untuk ditinjau nanti.

Via : Thurrot

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.