Ada Rendering Baru dari Lumia 950 XL, Terlihat Lebih Jelas 360 Dejarat

Jadi ceritanya begini. Sampai saat ini sebenarnya Microsoft belum mengumumkan kapan waktu official perilisan dari Lumia 950 dan 950 XL. Tetapi untuk perkenalan dan pengumuman devicenya, kemungkinan besar bakal dilakukan pada 6 Oktober 2015 besok.

Nah sehubungan dengan waktu perilisannya ke publik (shipping), awalnya Microsoft telah menetapkan tanggal rilis dimana Windows 10 Mobile Threshold 2 belum siap rilis. Jadi rencananya mereka akan merilis Lumia 950 dan Lumia 950 XL dengan Windows 10 Mobile Build 10240 yang sudah di-patch dan di-fix agar nyaman digunakan publik.

Tetapi kabarnya rencana tersebut berubah di detik-detik akhir menjelang perilisan ini. Microsoft kini dikabarkan memilih untuk menunggu Windows 10 Mobile Threshold 2 siap, stable, dan matang untuk digunakan oleh publik sebelum menanamkannya ke Lumia 950 dan Lumia 950 XL dan mengirimkannya ke berbagai channel retail mereka.

Ini merupakan keputusan yang sangat bagus karena bakal menjamin experience pengguna Lumia 950 dan 950 XL lebih maksimal, meskipun untuk mewujudkannya tanggal perilisan Lumia 950 dan Lumia 950 XL ke publik harus sedikit lebih molor.

Seperti Inilah Desain Flaghsip Lumia yang Berwarna Putih Mulus, Terlihat Seksi

Tetapi perlu diingat bahwa kabar ini merupakan hasil bisik-bisik orang dalam, yang bisa jadi bakal berubah lagi menyesuaikan dengan keadaan.

Namun kita sendiri cukup mendukung keputusan ini. Lebih baik terlambat namun experience dan kepuasan pengguna bisa maksimal.

via winbeta

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.