Windows 10 Mobile Juga Akan Menjadi OS di Tablet Low End

Ngomonging tentang Windows 10 Mobile biasanya langsung membuat kita kepikiran dengan OS smartphone, karena kita berasumsi bahwa OS tablet merupakan bagiannya Windows 10 PC.

Tetapi ternyata dari rekomendasi hardware yang dikeluarkan oleh Microsoft, Windows 10 Mobile juga direkomendasikan untuk menjadi OS dari tablet low-end.

Untuk tablet berukuran layar 7 inch dengan 1 – 2GB RAM dan 8 – 32GB internal storage, Microsoft merekomendasikan OEM untuk memilih Windows 10 Mobile sebagai OS nya.

Tablet low-end tersebut juga disarankan untuk dilengkapi dengan fitur Continuum for Phones, alias tablet low-end tersebut bisa disulap menjadi seperti PC saat dihubungkan dengan layar besar.

Windows 10 Mobile Juga Akan Menjadi OS di Tablet Low End

Jadi nantinya kamu tidak harus memiliki smartphone berkelas premium untuk bisa menikmati Continuum for Phones, karena melalui tablet low-end pun kamu bisa menikmatinya. (Baca juga: Inilah Acer Jade Primo: Smartphone Pertama di Dunia yang Bisa Menjadi PC)

Berbeda dengan low-end tablet berukuran 7 inch ini, tablet yang sudah berukuran layar 8 inch keatas langsung direkomendasikan untuk menggunakan OS Windows 10 Desktop Edition, yang tentunya membuat pengguna bisa mengakses dekstop dan menginstall berbagai software desktop didalamnya.

via microsoft

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.