Home News Microsoft Akan Merilis Logo Baru Bing pada Hari Kamis Ini

Microsoft Akan Merilis Logo Baru Bing pada Hari Kamis Ini

bingmerubahlogo_1

Semenjak Microsoft terakhir kali melakukan update logo pada bing di tahun 2013, Hari kamis pada waktu Redmond (atau Jumaat pada waktu Indonesia). Microsoft akan mengupdate logo pada search engine andalan mereka yakni Bing.

bingmerubahlogo_2

Jika dilihat dari logo barunya (yang terletak disebelah kanan gambar). Microsoft hanya merubah pada bagian warna dari kuning menjadi hijau (teal), kemudian pada bagian logo B khas bing juga sedikit berganti, serta memberikan kapital pada huruf ‘B‘.

Dilansir dari AdAge, Juru bicara Microsoft mengatakan mengapa mereka mengganti warna menjadi hijau teal, karena agar lebih mudah/enak untuk dilihat ketimbang warna kuning.

Dari perubahan ini, sepertinya Microsoft ingin memberikan banyak perubahan terutama dengan perilisannya Windows 10 ini. Yang tentunya berharap jika mereka menggunakan Windows 10 berarti menggunakan bing juga pada search engine mereka di browser, seperti Microsoft Edge.

Dan jika dilihat dari statistik yang dilaporan oleh AdAge, disamping raksasa search engine Google, Bing memperoleh marketshare sebesar 21% pada search engine dengan pendapatan $1 Miliar pada kuartal terakhir.

Source and Pic fromĀ Advertising Age

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.