Home News Microsoft Mengajak Developer iOS Untuk Mencoba Windows Bridge (Project Islandwood)

Microsoft Mengajak Developer iOS Untuk Mencoba Windows Bridge (Project Islandwood)

Project Islandwoods

Microsoft terus melanjutkan pengembangan “Project Islandwood”, project tersebut merupakan upaya untuk membawa aplikasi iOS agar bisa berjalan di Windows 10. Kali ini Microsoft berencana meluncurkan alat berbasis web untuk menganalisis aplikasi iOS dan meminta para pengembang untuk mengirimkan file IPA mereka (merupakan binari dan aset yang membentuk sebuah aplikasi iOS), sehingga aplikasi mereka dapat diuji dengan alat tersebut.

Berikut pernyataan pada halaman resmi Microsoft:

“Kami ingin memulai Windows Bridge untuk iOS semudah mungkin. Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan meluncurkan alat web yang secara otomatis akan menganalisis kompatibilitas untuk aplikasi Anda dengan (Windows) Bridge, dan alat tersebut akan memberikan hasil yang tepat di browser Anda. Anda akan dapat melihatnya secara pasti, berapa banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk membawa aplikasi Anda ke Windows. Bersama dengan saran, tips dan penyelesaian untuk setiap libraries yang Anda gunakan.”

Sebelumnya Microsoft pernah merilis preview alat untuk porting aplikasi iOS untuk Windows 10 pada bulan Agustus lalu sebagai proyek open source.

Jadi, bagi kamu (developer iOS) yang ingin mencoba, silahkan submit aplikasi iOS milikmu melalui halaman berikut.

Sumber: Microsoft; via: Windows Central

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '