Home News Ketika Seniman Mural Memanfaatkan Microsoft Surface untuk Berkarya (Video)

Ketika Seniman Mural Memanfaatkan Microsoft Surface untuk Berkarya (Video)

Design on Surface

Designed on Surface merupakan kolaborasi antara Microsoft dengan seniman di seluruh dunia dengan tujuan membuat mural untuk mewujudkan semangat bagi orang-orang yang akan melakukan hal-hal yang besar dan tempat-tempat yang akan menginspirasi mereka. Kolaborasi ini dimulai dengan Jasper Wong dari Amerika Serikat.

Jasper Wong adalah seorang seniman, ilustrator, dan kurator. Jasper terkenal karena seni yang ia hasilkan merupakan gabungan antara budaya Asia dengan pengaruh pop.

Design on Surface 4

Menurut Jasper Wong, membuat mural merupakan proses berulang. Untuk membuat sketsa dan ide, mungkin Jasper memulainya di kertas, namun setelah itu Jasper beralih menggunakan Surface dan Adobe Photoshop karena dengan bekerja secara digital akan membuatnya lebih fleksibel dan lebih cepat untuk menyelesaikan konsep mural.

Design on Surface 2

Ketika saatnya untuk mulai melukis mural, grid work serta proyeksi merupakan kedua metode lebih sesuai untuk mendapatkan tata letak, proporsi, dan garis ke dinding. Jasper mampu memproyeksikan karya seninya langsung ke dinding dari Photoshop menggunakan Mini DisplayPort pada Surface Pro 4 miliknya.

Design on Surface 3

Bagi kamu yang penasaran bagaimana surface dapat membantu Jasper menyelesaikan Mural, cek video berikut:

Sangat luar biasa bukan bantuan teknologi dalam kehidupan kita sehari-hari? Namun perlu diingat, janganlah menggunakan teknologi untuk hal yang negatif dan tidak bermanfaat.

Do Great Things

Via Windows Blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '