Home News Lumia 630 Tidak Jadi Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile?

Lumia 630 Tidak Jadi Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile?

Lumia 630 Tidak Jadi Memperoleh Upgrade Windows 10 Mobile?

Masih ingatkah kamu tentang info dari Vodafone yang pernah WinPoin berikan pada akhir Desember lalu? Saat itu Vodafone memberitahukan bahwa Windows 10 Mobile Final akan melakukan pengujian terakhir pada pertengahan Januari 2016.

Windows 10 Mobile Rilis Vodafone Australia

Sesuai dengan pernyataannya tersebut, kini status Windows 10 Mobile pada Vodafone telah diperbarui menjadi “Testing in Progress”. Namun disisi lain terdapat pula kabar yang kurang baik untuk pengguna Lumia 630.

Lumia 630 Tidak Jadi Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile?

Kabar ini menyatakan bahwa pelanggan Vodafone yang menggunakan Lumia 630 tidak akan mendapatkan update Windows 10 Mobile. Di halaman tersebut dinyatakan bahwa Lumia 630 telah dihapus dari program update Windows 10 Mobile.

Apakah keputusan ini berasal dari Microsoft atau hanya keputusan dari Vodafone sendiri belum ada yang mengetahuinya.

Jika keputusan dihapusnya Lumia 630 dari program update Windows 10 Mobile ini berasal dari Microsoft sendiri, maka bisa jadi semua pengguna Lumia 630 di region lain juga akan mengalaminya.

Tetapi jika ini merupakan keputusan lokal dari Vodafone sendiri, maka kamu yang menggunakan Lumia 630 bisa bernafas lega karena masih dimungkinkan Windows 10 Mobile bakal hadir ke smartphone kesayangan kamu.

WinPoin sih berharap pengguna Lumia 630 di Indonesia bakal tetap mendapatkan update Windows 10 Mobile, sama seperti yang bisa dinikmati oleh banyak pengguna Lumia seri lainnya.

via Vodafone

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '