Windows 10 Mobile Final Dirilis Desember, Inilah Syarat Supaya Kamu Bisa Update (Duh!)Windows 10 Mobile merupakan OS selanjutnya dari Microsoft bagi pengguna Windows Phone di seluruh dunia, akan tetapi device yang berasal dari OS sebelumnya yaitu Windows Phone 8.1 belum dapat melakukan upgrade ke Windows 10 Mobile dikarenakan Windows 10 Mobile Final belum selesai hingga saat ini, meskipun OS ini sudah hadir pada perangkat terbaru seperti Lumia 550, Lumia 950 dan 950 XL.

Rencananya Microsoft akan merilis Windows 10 Mobile Final pada Desember 2015 bagi beberapa device, namun rencana itu kandas setelah Microsoft belum menemukan build terbaik bagi pengguna Windows Phone 8.1 untuk meng-upgrade device mereka ke Windows 10 Mobile dan akhirnya Microsoft mengumumkan bahwa Windows 10 Mobile ditunda hingga awal 2016.

Microsoft kembali membuat pengguna Windows Phone 8.1 harus bersabar dan bertanya-tanya “kapankah upgrade Windows 10 Mobile akan segera dirilis oleh Microsoft?”

Secercah harapan tentang perilisan Windows 10 Mobile Final akhirnya muncul bagi pengguna Windows Phone 8.1 yang telah bersabar menunggu.

Windows 10 Mobile Rilis Vodafone Australia

Jika seandainya tabel tersebut benar bahwa Windows 10 Mobile Final akan melakukan pengujian terakhir pada pertengahan Januari 2016, maka kemungkinan besar Windows 10 Mobile Final akan dirils mulai Februari 2016. Hal itu dapat terjadi jika Microsoft melakukan upgrade device Windows 10 Mobile secara global.

Bagaimana menurutmu, akankah Microsoft merilis Windows 10 Mobile Final secara global? Ataukah seperti dahulu kala, Microsoft akan merilisnya berdasarkan pada Negara? Bagikan pendapat kamu disini.

via Vodafone

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.