Home Apps Update Windows Phone Internals Bawa Perbaikan Bugs Audio Saat Root Access

Update Windows Phone Internals Bawa Perbaikan Bugs Audio Saat Root Access

wp-internal

Windows Phone Internals adalah sebuah tool pertama yang memungkinkan pengguna untuk membuka bootloader pada perangkat lumia. Hasil yang diberikan tool ini sungguh diluar dari yang dibayangkan para pengguna, yang mana hasil tersebut berhasil membuat Lumia 520 dapat menjalankan Windows RT. Tentu dengan berhasilnya tool tersebut membuahkan sebuah pemicu bagi oprekers untuk mulai nakal menjajal lumia lebih dalam lagi.

Tapi sebuah debut pertama memang tak selamanya berjalan dengan sempurna. Tool tersebut sebelumnya mendapati bugs yang mana saat mengakses Root, audio tidak bisa diputar alias bisu.

Nah, kali ini bugs tersebut sudah diperbaiki dan mendapati update baru pada Windows Phone Internals v1.1 dan berikut changelognya:

  • Perbaikan Bugs Audio ketika Root Access diaktifkan
  • Support Root Access Windows 10 Mobile Build 10.0.10586.36
  • Untuk tambahan, jika masih terjadi bugs audio diminta untuk “Enable Root Access” sekali lagi

Sayangnya belum ada penambahan dukungan terhadap seri lumia yang lain seperti seri lumia 1520, Lumia X30, dan Lumia X40. Tapi seperti sebelumnya bagi kamu pengguna seri Lumia 520, 521, 525, 620, 625, 720, 820, 920, 925, 928, 1020, dan 1320 dapat leluasa untuk mencicipinya. Tapi perlu digaris bawahi, kami tidak menganjurkan untuk menggunakan tool ini jika device tersebut statusnya merupakan device primary atau satu – satunya yang kamu miliki dan digunakan sehari – hari.

Jadi bila kamu sudah paham dengan resikonya, kamu dapat mengunduh Windows Phone Internals v1.1 disini.

Sudahkah kamu mencoba tool keren ini ? Jika sudah mari bagikan pengalamanmu menggunakan tool keren ini disini ;)

Via WP Internals

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |