Home News Microsoft Ultimate Words Games Terpilih Menjadi Casual Games Berikutnya

Microsoft Ultimate Words Games Terpilih Menjadi Casual Games Berikutnya

Microsoft-Ultimate-Word-Games

Beberapa minggu yang lalu, kita pernah memberitahukan bahwa Microsoft meminta para penggunanya untuk menentukan sendiri Casual Games mana yang harus mereka buat. Pilihan yang mereka sediakan diantaranya ialah Microsoft Casino Collection, Microsoft Chess, Microsoft Ultimate Word Games, Microsoft Hearts, dan Microsoft Bubble. Nah, hasil pengambilan suara tersebut sudah berakhir sejak 17 Desember kemarin dan hari ini sesuai janji mereka, Microsoft telah secara resmi mengumumkan pemenang dari kompetisi tersebut.

Setelah mereka menghitung perolehan suara dengan selisih angka yang sangat dekat, pada akhirnya terpilihlah Microsoft Ultimate Word Games sebagai Casual Games berikutnya yang akan mereka buat.

Microsoft Ultimate Word Games

Sayangnya, Microsoft tidak memberikan rincian terlalu banyak tentang arah permainan ini. Tapi bisa kita argumentasikan permainan ini sepertinya bakal terlihat seperti Scrabble, Teka-Teki Silang, pencarian kata atau bahkan seperti permainan legenda layaknya Wants To Be a Millionaire .

Selesaikah peran kita membantu mereka ?

Tentu tidak, jika kamu tertarik memberikan ke arah mana permainan ini akan berlangsung, misalnya memberikan masukan seperti menambahkan mode apa saja yang harus disertakan dalam permainan ini nantinya, ada baiknya kamu bergabung dalam Microsoft Casual Games Inner Circle.

Apabila kamu bergabung dengan mereka, tentu pendapat serta masukan kamu akan mereka jadikan sebagai bahan dasar baik dari desain maupun fitur permainan ini, dan dapat dipastikan kamulah yang nantinya menjadi beta tester pertama dari permainan ini ;)

Via Windows Blog

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |