Home News Microsoft Membutuhkan Bantuanmu Untuk Menentukan Casual Game Berikutnya

Microsoft Membutuhkan Bantuanmu Untuk Menentukan Casual Game Berikutnya

Next Casual game Microsoft

Microsoft telah membuat Casual Game selama lebih dari 25 tahun, dimulai dengan Solitaire untuk Windows 3.0. Tim Casual Games Microsoft terus melanjutkan pengembangan dan saat ini telah menciptakan banyak permainan top yang tersedia di Windows Store untuk PC dan Telepon.

Sekarang, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tim Casual Games Microsoft bekerja sama dengan para fans untuk melakukan pengembangan permainan. Microsoft tidak hanya mengizinkan pengguna untuk mengetahui tentang apa yang terjadi, tetapi benar-benar melibatkan pengguna tersebut untuk memilih permainan mana yang harus dibuat berikutnya dan memberikan feedback tentang bagaimana meningkatkan fitur permainan secara keseluruhan.

Tim Casual Games Microsoft sangat antusias tentang proses ini dan mereka berharap pengguna dapat menikmati kolaborasi yang mereka lakukan. Jika kamu belum menentukan game mana yang kamu inginkan, tenang saja Microsoft masih belum menutup proses pemilihan. Kamu masih memiliki waktu hingga 17 Desember nanti untuk menentukan Casual game mana yang kamu inginkan.

Apakah kamu sudah sudah memilih 3 game mana saja yang ingin dihadirkan di Windows Store? Jika belum kalian bisa mengikuti prosesnya disini. Microsoft akan mengumumkan game yang mendapatkan suara terbanyak dalam sebuah postingan blog pada akhir bulan ini, jadi harap bersabar.

Jadi game mana saja yang kamu pilih? Beritahu kami jika kamu sudah menyelesaikan pemilihan tersebut

via Microsoft Blog

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '