Home News Microsoft Membutuhkan Bantuanmu Untuk Menentukan Casual Game Berikutnya

Microsoft Membutuhkan Bantuanmu Untuk Menentukan Casual Game Berikutnya

Next Casual game Microsoft

Microsoft telah membuat Casual Game selama lebih dari 25 tahun, dimulai dengan Solitaire untuk Windows 3.0. Tim Casual Games Microsoft terus melanjutkan pengembangan dan saat ini telah menciptakan banyak permainan top yang tersedia di Windows Store untuk PC dan Telepon.

Sekarang, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Tim Casual Games Microsoft bekerja sama dengan para fans untuk melakukan pengembangan permainan. Microsoft tidak hanya mengizinkan pengguna untuk mengetahui tentang apa yang terjadi, tetapi benar-benar melibatkan pengguna tersebut untuk memilih permainan mana yang harus dibuat berikutnya dan memberikan feedback tentang bagaimana meningkatkan fitur permainan secara keseluruhan.

Tim Casual Games Microsoft sangat antusias tentang proses ini dan mereka berharap pengguna dapat menikmati kolaborasi yang mereka lakukan. Jika kamu belum menentukan game mana yang kamu inginkan, tenang saja Microsoft masih belum menutup proses pemilihan. Kamu masih memiliki waktu hingga 17 Desember nanti untuk menentukan Casual game mana yang kamu inginkan.

Apakah kamu sudah sudah memilih 3 game mana saja yang ingin dihadirkan di Windows Store? Jika belum kalian bisa mengikuti prosesnya disini. Microsoft akan mengumumkan game yang mendapatkan suara terbanyak dalam sebuah postingan blog pada akhir bulan ini, jadi harap bersabar.

Jadi game mana saja yang kamu pilih? Beritahu kami jika kamu sudah menyelesaikan pemilihan tersebut

via Microsoft Blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '
  • JK

    Hal yang penting gak dilibatkan. Yang gak penting macam game kasual malah dilibatkan. Memang Mikocok ini gak ada skala prioritaskah?

    • Jossy

      Hal penting kaya gimana?

    • Wiria Tiara Anggraini

      Contoh hal yang penting gak dilibatkan apa?

  • ZAi

    :v developer epic

    dari Pengembangan OS sampai Design(baru baru ini) udah di libatkan sekarang game juga

  • Lebih butuh Cortana versi bahasa Indonesia bukan begitu Min & yang lain pasti pada setuju semua kan ❔

  • tezzs

    hal sperti ini memang bagus dan perlu untuk mempopulerkan app di winstore namun tetep saja windows store perlu hubungan yang baik dengan developer,developer developer developer developer developer developer.biar bisa ngalahin android bila perlu munculkan app/game yang cuman bisa di dapat di windows phone seperti jaman dulu office,bing translet dll ini malah dibalikin bikin app yang support andro sama apel jiAH

    • Nurcahya

      kalo gk dibikin ke iOS sama Andro, Microsoft bakal ngalami kerugian terus.
      selain itu di Android sama iOS bakal makin banyak usernya yang terbiasa udah gk pake aplikasi dan layanan MS yang menyebabkan mereka juga jadi udah gk peduli lagi. MS perlu hal yang bisa mempopulerkan aplikasinya juga

      btw kemaring kemarin ngeliat berita tentang google yang merayu developer. jadi ngerasa Google bakal lebih sukses dari MS karena punya backingan dengan developer yang kuat

  • Zulmi Kurniawan

    Ane sih pengen game mario bros jd game casualnya windows. Ada nilai jual juga nih wp. Hihi..

  • Join The Inner Circle :D