Microsoft Akan Merilis Windows 10 Preview Baru Minimal 1x Setiap Bulan (Bahkan Lebih)

Jika kamu adalah pengguna Windows 10 yang memilih opsi Fast di Preview Build Updates, bersiap-siaplah menyediakan kuota yang melimpah. Microsoft melalui Gabriel Aul menyatakan akan merilis setidaknya satu build baru setiap bulan. Bahkan sangat dimungkinkan juga ada dua build baru yang dirilis setiap bulannya. (Baca juga: Windows 10 Final Dirilis Antara Juni – September 2015)

Ngebutnya perilisan update build ini dipicu oleh semakin dekatnya waktu perilisan Windows 10 Final yang dijadwalkan jatuh sekitar bulan Juni – September 2015. Microsoft membutuhkan lebih banyak feedback agar ketika Windows 10 Final dirilis nanti, pengguna bisa benar-benar puas dengan setiap fitur yang ada didalamnya.

Microsoft Akan Merilis Windows 10 Preview Baru Minimal Sebulan Sekali

Dengan asumsi ada dua build baru yang dirilis setiap bulan, maka setidaknya kamu harus menyiapkan kuota internet sebesar 5GB untuk 32-bit dan 7GB untuk 64-bit.

 

Akankah Kamu Terus Update Rutin?

Dengan semakin seringnya perilisan build baru dan semakin banyaknya kuota internet yang harus disiapkan, akankah kamu akan terus melakukan update Windows 10 Preview secara rutin?

via neowin

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.