Windows 10 Final Dirilis Antara Juni - September 2015

Kencangkan sabuk pengaman, Microsoft makin ngebut nih dalam mengembangkan Windows 10. Setelah mengumumkan keputusan kontroversialnya untuk menggratiskan upgrade Windows 10 original bagi pengguna Windows bajakan di Tiongkok (yang bikin iri seluruh umat pengguna Windows bajakan di Indonesia), Microsoft melanjutkan dengan mengumumkan waktu perilisan Windows 10 Final.

Windows 10 Final Dirilis Antara Juni - September 2015

Windows 10 Final dipastikan rilis pada musim panas tahun ini yang jatuh antara bulan Juni – September 2015. Artinya Windows 10 Final bisa saja dirilis pada akhir Juni, Juli, Agustus, atau juga awal September 2015. Windows 10 Final akan dirilis bersamaan di 190 negara dan tersedia dalam 111 pilihan bahasa.

Bagi kamu pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 original, kamu bisa melakukan upgrade ke Windows 10 secara gratis. Namun jika kamu pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 bajakan, kamu hanya bisa berharap Microsoft memberikan keistimewaan yang sama seperti yang mereka berikan bagi pengguna Windows bajakan di Tiongkok.

Diantara rentang waktu sekarang hingga perilisan finalnya nanti, Microsoft akan merilis setidaknya satu build baru bagi pengguna Windows 10 Preview. (Baca juga: Official: Windows 10 Build 10041 Dirilis — Ayo Update)

Tentunya setiap perkembangannya akan selalu kita kabarkan di WinPoin. ;)

via microsoft

  Tips Pilihan iOS 12, Wajib Coba!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.