Sebagai bagian dari machine learning unutk peluncuran WIndows Update, beberapa waktu lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengirimkan Windows 10 21H2 untuk para pengguna yang saat ini masih menggunakan Windows 10 20H2.

Nah jika kamu belum tahu, pada tahun 2019 lalu Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Update Windows 10 yang dibantu dengan Machine Learning, yang secara langsung akan memeriksa bagaimana kompatibilitas perangkat terhadap sebuah versi Windows 10 tersebut. Tentu Machine learning ini didukung oleh Azure Databricks milik Microsoft sendiri.

Jadi, jika perangkat kamu saat ini sudah memenuhi kebutuhan untuk menjalankan Windows 10 21H2, maka cepat atau lambat, kamu mungkin akan diberikan update otomatis yang akan memperbarui perangkat kamu ke versi WIndows 10 tersebut. Hal ini tentunya karena masa dukungan WIndows 10 20H2 akan segera berakhir pada bulan Mei 2022 nanti.

Nah apakah kamu masih menggunakan Windows 10 20H2? atau sudah update? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.