Via : Petri

Setelah lama dirumorkan mengenai kapan perilisan dari Microsoft Surface Book 3 dan Surface Go 2, kini sepertinya sudah ada sedikit informasi mengenai perilisan kedua perangkat Microsoft tersebut.

Seperti dilansir Petri.com, Surface Book 3 dan Surface Go 2 kemungkinan besar akan dirilis pada musim semi dalam sebuah event beberapa bulan kedepan.

Mengenai spesifikasi, Surface Book 3 akan membawa form factor yang sama seperti pendahulunya, namun kini akan didukung dengan spesifikasi yang lebih modern seperti Intel Core Generasi 10 dan Grafis seri NVidia GTX 16xx. Sedangkan Surface Go 2, sementara ini belum melakukan transisi ke ARM perangkat ini masih ditawarkan dengan prosesor Intel Pentium Gold yang performanya bisa dibilang kurang mantap, namun bagusnya Microsoft memberikan Processor Core M3 sebagai pilihan opsional.

Selain itu, seperti rumornya beberapa bulan lalu, Surface Earbud juga sepertinya akan diluncurkan bersamaan dengan dua perangkat surface diatas.

Lalu musim semi kapan? masih belum jelas mengenai waktu dan detail lengkapnya, namun berdasarkan dugaan dan rumor saja, kemungkinan akan diluncurkan awal April 2020 mendatang.

Via : Petri

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.