Beberapa hari lalu, Microsoft merilis Cumulative Update Bulan Juli 2022 Untuk Windows 11, dimana sayangnya tidak ada informasi mengenai perbaikan dan peningkatan apa yang dihadirkan di patch tueday tersebut.

Nah beberapa waktu setelahnya, patch tuesday yang dimaksudkan untuk memperbaiki bug keamanan di Windows dan lainnya, ternyata menjadi penyebab masalah baru, dimana sejumlah pengguna mendapati printing dan scanning ketika menggunakan smart card authentications mendapati kegagalan dan error.

Mengenai masalah tersebut, Microsoft menjelaskan bahwa masalah ini sama seperti yang terjadi pada pembaruan Juli 2021 kemarin, dan saat itu, Microsoft sudah memperbaiki masalah tersebut, sayangnya ternyata masalah ini kembali muncul yang berakibat Microsoft harus menghapus mitigasi tersebut pada update yang akan dirilis pada 19 Juli 2022 mendatang.

Untuk detailnya bisa kamu lihat pada gambar diatas, dimana secara jelas, Microsoft menjelaskan bagaimana masalah ini terjadi.

Sangat disayangkan memang, karena bagaimanapun tujuan Microsoft memberikan update adalah untuk meningkatkan kualitas system operasi mereka, namun nyatanya selalu ada bug baru yang muncul dan bahkan kali ini adalah bug lama yang hadir kembali.

Bagaimana nih menurutmu? berikan komentarmu dibawah guys.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.