Microsoft Akan Tambahkan Paket Bing Chat Enterprise Untuk Pelanggan Microsoft 365

Beberapa minggu lalu Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan merilis Bing Chat Enterprise, versi baru dari Bing Chat yang secara khusus digunakan oleh bisnis dan organisasi. Dan mengenai Bing Chat Enterprise ini, baru baru ini Microsoft mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan paket Bing Chat Enterprise sebagai paket langganan Microsoft 365.

"ith Bing Chat Enterprise, user and business data are protected and will not leak outside the organization. What goes in  and comes out  remains protected. Chat data is not saved, and Microsoft has no eyes-on access  which means no one can view your data. And, your data is not used to train the models."

Yap, nantinya para pelanggan Microsoft 365 bisa membeli paket tambahan Bing Chat Enterprise mulai pada bulan September 2023. Nah selain itu, untuk kamu yang menjadi pelanggan layanan Microsoft 365 E3, E5, Business Standard, dan Business Premium, kini kamu sudah bisa mencoba versi public preview dari Bing Chat Enterprise ini yang pada dasarnya fiturnya sama seperti Bing Chat biasa hanya saja ada peningkatan keamanan dan privasi untuk pengguna bisnis.

Nah Bing Chat Enterprise akan disewakan dengan harga sekitar $5 USD per bulannya untuk setiap pengguna mulai bulan September nanti. Apakah kamu tertarik untuk mencoba Bing Chat Enterprise? Komen dibawah guys.

Via : Neowin

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation