Baru kemarin Winpoin mengabarkan bahwa sudah lama Insider Slow Ring tidak mendapatkan Update pada Windows 10 1903, dan selang beberapa jam setelahnya, Akhirnya Microsoft merilis update untuk Insider Slow Ring.

Microsoft Akhirnya Merilis Windows 10 1903 Untuk Insider Slow Ring!
Sumber : Disqus

Setelah dikabarkan tidak dirilis akibat adanya Fatal Crash yang terjadi terutama pada skenario game tertentu, kali ini Microsoft merilis Update untuk Windows 10 1903 Insider Slow Ring.

Berdasarkan Informasi terbaru dari Blog Windows, Update yang dirilis ini kemungkinan tidak akan diterima untuk semua pengguna Insider Slow Ring, karena PC dengan bahasa dasar ZH-CN tidak akan menerima update ini karena menyebabkan banyak game umum di China gagal untuk diluncurkan. Selain itu juga Microsoft telah menambahkan blok peningkatan untuk game yang menggunakan perangkat lunak anti-cheat sehingga memicu bugcheck (GSOD). Namun jika kamu menghapus game yang terpengaruh, kamu tentunya bisa mendapatkan update ini.

Selain itu pada Update ini membawa beberapa peningkatan umum, diantaranya fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk mengakses distro linux WSL dari file explorer, dan peningkatan pada Extensi Timeline pada Google Chrome.

Microsoft Akhirnya Merilis Windows 10 1903 Untuk Insider Slow Ring!

Ya perlu diketahui kembali, bahwa sebentar lagi Windows 10 1903 akan dirilis, berdasarkan informasi yang beredar, kemungkinan versi stable akan dirilis ke public pada april mendatang, dan bagi kamu pengguna Insider Release Preview kayak saya, kemungkinan update akan diterima pada pertengahan bulan maret mendatang.

Mari kita berharap tidak adanya bug yang merugikan pada update kali ini. Share pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Blog Windows

  Upgrade Perlengkapan YouTube di 2020..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.