Microsoft Authenticator merupakan salah satu layanan dan aplikasi dari Microsoft yang bukan hanya akan berfungsi sebagai password manager, melainkan juga dapat menyingkronisasikan seluruh password dengan Microsoft Edge melalui akun yang sama.

Nah kini tahukah kamu bahwa aplikasi Microsoft Authenticator telah mendapatkan fitur Generate Password.

Mengenai hal tersebut, saat ini jika kamu menginstall update terbaru dari Microsoft Authenticator di Mobile Phone kamu, kamu akan mendapatkan pesan mengenai perayaan 1-year anniversary, yang mana hal ini juga dibahas Microsoft dalam halaman berikut, dimana bersamaan dengan hal tersebut, kamu juga akan mendapatkan fitur Generate Password yang memang sangat diperlukan sebuah password manager.

Dalam halaman yang sama, Microsoft juga mulai memperkenalkan Microsoft Autofill yang hadir di Chromium Browser via Google Chrome Web Store, dimana ini menjadi alternatif Extensi bagi kamu para pengguna browser non Microsoft Edge dan ingin tetap menggunakan layanan Micrsoft Authenticator sebagai password managernya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys, apakah kamu pengguna Microsoft Authenticator?

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.