Epic Games lagi lagi menggratiskan dua game mereka, dan kali ini game Amnesia kembali dibagikan, jika dulu seri yang dibagikan secara gratis adalah Amnesia: A Machine for Pigs dan Amnesia: The Dark Descent, kini giliran Amnesia: Rebirth yang juga digratiskan.

Secara gameplay, Amnesia: The Dark Descent dan Amnesia: Rebirth adlah games First person horror adventure yang cukup menantang, dan cukup menegangkan, untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat trailer berikut.

Untuk alur cerita sendiri, di Amnesia: Rebirth kamu akan bermain sebagai Tasi Trianon, dimana karakter ini akan terbangun di the desert of Algeria untuk selanjutnya kamu berpetualang dan mengumpulkan teka teki untuk selamat dari kengerian yang sangat menantang.

Selain Amnesia: Rebirth, Epic Games Store juga menggratiskan game Riverbond, dimana ini adalah game petualangan yang dapat dimainkan satu hingga empat pemain secara bersamaan (Co-op).

Dari segi tampilan, game Riverbond mungkin tidak sekeren Amnesia, namun tetap saa game ini cukup menarik untuk dimainkan, apalagi dimainkan bersama, ketika menjelang berbuka puasa.

System Requirements

Nah untuk kamu yang tertarik mendapatkan game ini secara gratis, kamu bisa langsung saja claim pada link berikut, pastikan kamu claim sebelum tanggal 28 April 2022 ya.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.