Cara Menghilangkan Action Center di Windows 10 (1)

Seperti yang kamu tahu, Windows 10 ditanamkan banyak sekali fitur baru dan menarik salah satu diantara fitur tersebut adalah Quiet Hours. Fitur Quiet Hours bisa kamu temukan di pengaturan ataupun Action Center Windows 10.

Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu Quiet Hours, sebenarnya fungsi fitur Quiet Hours yang ada di Windows 10 PC sama dengan di Windows 10 Mobile, dengan mengaktifkan fitur ini maka kamu dapat menonaktifkan semua notifikasi yang ada dan memunculkannya nanti ketika fitur ini dinonaktifkan.

Baca juga:

Fitur Quiet Hours sangat berguna sekali ketika kamu sedang melakukan presentasi atau rapat, sehingga pesan ataupun berbagai notofikasi baru yang muncul dari aplikasi milikmu tidak muncul di layar perangkat Windows 10 yang sedang kamu gunakan.

Nah, berbicara tentang fitur Quiet Hours, dari informasi terbaru yang WinPoin dapatkan kabarnya fitur tersebut akan dirombak sehingga menjadi jauh lebih maksimal. Kabarnya akan ada penambahan opsi baru seperti ‘prioritas utama’ (memungkinkan beberapa aplikasi bakal muncul walaupun fitur Quiet Hours sedang aktif jika kamu menambahkan aplikasi tersebut ke dalam aplikasi yang diprioritaskan), ‘Alarm’ (semua alarm akan tetap memunculkan notifikasi atau bakal selalu aktif) dan lain-lain, termasuk penambahan aturan ketika kamu sedang bermain game, menduplikasi layar serta yang lainnya.

Untuk lebih jelas, kamu bisa cek gambar berikut ini:

Kabarnya, fitur ini hadir di Windows 10 build 17074 yang baru saja dirilis oleh Microsoft pagi tadi. So, untuk kamu yang sudah melakukan update, sudahkah kamu mencoba fitur Quiet Hours terbaru?

Silakan bagikan pendapatmu mengenai hal ini di kolom komentar.

via Windows Blog

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.