Jika kita ingat kembali, pada Ignite 2018 Microsoft mengumumkan mereka akan mengerjakan sebuah aplikasi PWA untuk Windows Insider, yang disebut dengan project Catnip.

Dalam penjelasannya, Microsoft menjelaskan bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk mengakses segala macam informasi terkait dengan Program Insider, termasuk Posting Blog untuk Build Baru, dan informasi tentang pengguna sendiri sebagai insider.

Namun kabar mengejutkan hadir hari ini bersamaan dengan dirilisnya Build baru di Blog Windows, dimana Microsoft mengumumkan bahwa Windows Insider PWA (Project Catnip) telah dibatalkan, dan mereka tidak lagi berencana untuk menguji atau merilis secara terbuka aplikasi ini.

We’re no longer planning to do external testing or a public release of our “Project Catnip PWA” for the Windows Insider Program. Due to some technical limitations, we were not going to be able to offer the experiences we wanted to for Insiders through the PWA. We’re still looking at solutions for some of the features we investigated in the PWA. Thank you as always for your enthusiasm.” Berdasarkan Deskripsi Microsoft

Rekomendasi Artikel : Microsoft Merilis Windows 10 Insider Preview Build 19551.1005

Tentu saja hal ini agak disayangkan karena beberapa pengguna mungkin ingin berinteraksi dengan program insider ketika mereka tidak menggunakan PC dengan Build Insider.

Sumber : Microsoft Via : Neowin

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.