Sejak AMD menggunakan gambar rendering yang tidak mewakili desain akhir dari Xbox Series X selama presentasi di CES 2020, panel belakang dan Port telah menimbulkan banyak rumor di internet.

Baca Juga : AMD Tunjukan Port di Xbox Series X?

Namun, beberapa gambar yang tampaknya dari desain prototype sekarang telah di posting di Twiter, yang akhirnya kini menampilkan bagian belakang dari XBox Series X.

Jika kita lihat pada bagian depan memiliki sebuah Port USB Type A, dan dibagian belakang ada dua USB Type A, HDMI out, Ethernet Port, satu Optical Audio Port, dan Power Input.

Rekomendasi Artikel : Microsoft Luncurkan Xbox Series X, Generasi Penerus Xbox

Selain itu jika kamu perhatikan, disana ada sebuah Port SD Card Reader, namun jangan salah itu bukanlah sebuah Port SD Card Reader guys, namun itu adalah Diagnostic Port yang menunjukan bahwa perangkat yang ditampilkan merupakan unit pengembangan.

Selain Port pada bagian belakang, gambar juga menunjukkan dua ventilasi di belakang perangkat ini, yang mana bertugas untuk mendinginkan perangkat Xbox Series X ini.

Sampai saat ini sementara gambar diatas memberikan kita pandangan bagaimana bentuk dan port yang tersedia di XBox Series X, namun bukan berarti gambar diatas adalah desain akhir dari perangkat XBox Series X. Karena bisa saja Microsoft mengubah desain ini kedepannya.

Via : Pureinfotech

  Awas jangan sampe salah pilih..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.