Masih berkaitan dengan Xbox Series X, yang mana kemarin Phil Spencer menunjukan bentuk dari CPU Game Console ini. Kini AMD memamerkan bagaimana bentuk console ini dan mengungkapkan port yang disertakan.

Pada acara CES kemarin, AMD menunjukan Video Promosi yang menampilkan produk yang akan hadir kedepannya, dan salah satunya adalah Console dari Microsoft.

Sebenarnya AMD tidak memamerkan Xbox Series X yang mencakup Port di bagian belakang perangkat. Namun berdasarkan gambar yang beredar, Xbox Series X mencakup dua USB-C, dua port HDMI, Ethernet dan tentu saja, slot power. Dan meskipun sulit untuk dilihat, sepertinya disebelah Port Etherner adalah Port Audio Jack.

Namun berdasarkan bantahan AMD seperti dilansir dari Thurrot, AMD membantah bahwa gambar dari AMD ini akurat.

“The Xbox Series X imagery used during the AMD CES press conference was not sourced from Microsoft and does not accurately represent the design or features of the upcoming console. They were taken from TurboSquid.com.”

Seperti yang kita tahu, menurut Microsoft, perangkat Xbox Series X akan menjadi Game Console paling Powerfull tahun ini, dengan desain yang mengotak dan terlihat Elegan, tetapi bentuk dari desain perangkat ini sampai saat ini masih belum jelas, baik bagaimana port yang diberikan, dan bagaimana detailnya. Karena seperti yang kita ketahui, AMD bahkan membantah sendiri bahwa Gambar pada acara CES kemarin bukan bersumber dari Microsoft sendiri dan tidak akurat.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan komentarmu dibawah.

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.