Sebelumnya, Microsoft menambahkan sebuah banner Iklan di Outlook dan mengajak pengguna non Edge Chromium untuk segera beralih ke browser terbaru mereka tersebut. Dan sekarang sebuah banner iklan kembali ditambahkan oleh Microsoft pada salah satu komponen penting di Windows 10.

Dilansir dari Windows latest, pengguna Windows 10 yang belum melakukan instalasi Microsoft Edge Chromium akan mendapatkan sebuah banner iklan pada Search Windows 10, dan mengajak mereka untuk segera beralih ke Edge Chromium.

“Get the new Microsoft Edge. The new Microsoft Edge was built to bring you the best of the web,”

Baca Juga : Kenapa Pengguna Windows 10 Harus Pake Edge Chromium!

Iklan yang ditampilkan, bisa dibilang tidak terlalu mengganggu karena memang hanya tampil pada menu search di taskbar saja, dan tentu saja jika kamu tidak suka dengan banner iklan tersebut, kamu bisa klik pada tanda ‘X’ untuk mendismiss iklan tersebut.

Untuk pengguna Windows 10 yang sudah menggunakan Microsoft Edge Chromium, tentu saja tidak akan melihat banner iklan tersebut. Silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dibawah.

Via : Windows Latest, News Softpedia

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.