Sebuah kabar menarik kali ini hadir didalam Outlook Web, dimana bagi para pengguna Google Chrome mereka akan menemukan sebuah banner iklan kecil yang mengajak mereka pindah dari Google Chrome ke Microsoft Edge Chromium.

Via Windows Latest

Meskipun begitu seperti biasa pengguna bisa dengan mudah klik pada tombol ‘x’ untuk mendismiss banner iklan tersebut.

Di Opera sendiri yang sama sama berbasiskan Chromium, banner iklan ini akan tampil sama seperti yang tampil pada Google Chrome. Selain itu dilansir dari halaman Windows Latest, tampaknya Microsoft kini tengah mengembangkan kombinasi iklan yang cukup beragam yang diantaranya bisa kamu lihat pada gambar berikut berikut:

Kedua raksasa teknologi ini kini sedang gencar gencarnya mempromosikan produk mereka, karena sama seperti Microsoft dalam Outlooknya, Google juga dikabarkan tengah mempromosikan Google Chrome pada halaman Google News, Doc, dan lainnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai banner iklan kecil ini? silahkan berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Windows Latest, News Softpedia

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.