Selain Pengguna Nantinya Dapat Matikan Fitur Reveal Password di Edge Chromium, baru baru ini dikabarkan juga bahwa sebagian pengguna terpilih sudah mendapatkan opsi untuk Pin situs ke Start Menu Windows 10 di Edge Chromium Canary terbaru.

Fitur ini sangat serupa dan membawa sedikit rasa nostalgia dengan Pin situs di Edge ke Start Screen Windows 10 Mobile, dan tentu fitur ini cukup bermanfaat untuk pengguna yang sering mengakses situs tertentu dan ingin mengaksesnya dengan cepat tanpa harus membuka web browser terlebih dahulu.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, beberapa pengguna terpilih yang menggunakan Edge Canary terbaru akan mendapati opsi Pin to Start yang hadir pada bagian More Tools dibawah opsi Pin to taskbar.

Ketika pengguna memilih opsi Pin to Start maka mereka akan diberikan Window notifikasi konfirmasi seperti pada gambar diatas, dan selanjutnya jika klik pada tombol Yes, maka situs yang di pin akan hadir di Start Menu.

Dan bagi pengguna yang ingin melakukan unpin situs tersebut, pengguna hanya perlu klik kanan lalu pilih opsi unpoin, pengguna juga dapat memilih ukuran tile baik itu small atau medium.

Untuk saat ini, memang fitur pin to start masihlah dalam perilisan A/B Testing atau dengan kata lain hanya pengguna terpilih saja yang mendapatkannya, namun dengan hadirnya kabar ini, ini menjadi kabar baik bagi kamu pengguna Windows 10 yang suka menyimpan dan pin banyak situs ke taskbar, karena dengan opsi Pin to Start, kamu bisa menggrupkannya tanpa harus memenuhi bagian user interface.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.