Sebuah fitur baru terkait keamanan telah ditambahkan Microsoft pada Edge Chromium Canary versi terbaru, dimana mulai dari versi 87.0.666.0 atau yang lebih baru, kamu bisa menonaktifkan fitur Reveal Password.

Bagi yang belum tahu, fitur Reveal Password ini adalah sebuah opsi untuk menampilkan password dengan cara pengguna klik pada bagian icon mata “eye” pada bagian form password.

Fitur tersebut sebenarnya cukup bermanfaat, namun saya rasa untuk sebagian orang, terlebih pengguna Password Manager seperti Lastpass, Kaspersky Password, PasswordX dan lainnya, fitur seperti ini akan sangat jarang sekali diakses karena adanya fitur auto fill dan login. Nah dan dengan versi Edge Canary terbaru ini, kamu bisa menonaktifkannya fitur Reveal Password tersebut.

Jika kamu perhatikan pada halaman Edge Settings > Profiles > Password, kamu akan mendapati sebuah opsi baru bernama Display the “Reveal Password” button when entering password, dan kamu bisa menonaktifkan atau mengaktifkannya secara manual.

Sekali lagi perlu diperhatikan, opsi tersebut hanya tersedia di Edge Canary 87.0.666.0 atau yang lebih baru.

Nah bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.