Home News Microsoft Berencana Menunda Beberapa Fitur Baru Pada Windows 10 Redstone

Microsoft Berencana Menunda Beberapa Fitur Baru Pada Windows 10 Redstone

Build Windows 10 Mobile Redstone Segera Hadir ke Insider

Tahun lalu, Microsoft telah merilis update besar pertama Windows 10 untuk penggunanya. Microsoft juga telah berencana untuk merilis update besar yang ke-2 untuk Windows 10 pada tahun 2016 ini, dengan codename Redstone yang rencananya akan memberikan beberapa fitur baru.

Namun menurut rumor yang berkembang, Microsoft akan menunda beberapa fitur baru (belum diketahui fitur manakah yang akan ditunda) pada update Redstone nanti, dikarenakan Microsoft akan fokus pada peningkatan struktur yang mendasari sistem operasi Windows 10.

Menurut laporan terbaru dari Petri, Update Redstone hanya akan berfokus pada peningkatan OneCore, OneCore merupakan struktur yang mendasari Windows 10. Tentu saja, Microsoft sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka sudah membuat beberapa perbaikan struktural untuk OneCore.

Penigkatan pada OneCore akan memungkinkan Microsoft untuk merilis Windows 10 build dengan lebih cepat, sehingga memungkinkan untuk memberikan build baru ke anggota Windows Insiders lebih cepat dari sebelumnya.

Hal ini tentu sangat penting bagi pengembangan Windows 10 kedepannya. Dengan OneCore yang semakin matang maka perilisan berbagai fitur baru bakal bisa lebih cepat dan efisien.

via Petri

  Solusi Laptop Minim Storage  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '