Jika sebelumnya kamu menemukan sebuah kasus dimana email yang kamu hapus di Outlook tiba tiba muncul kembali setelah beberapa saat, jangan kaget, karena Microsoft sudah mengakui hal tersebut sebagai bug di Outlook.

“Users with Outlook.com accounts are seeing emails they delete from the Inbox reverting back to the Inbox.  This issue occurs for emails that are syncing from a Connected Account.  “ Tulis Microsoft dalam halaman Support Documment mereka.

Seperti yang kita tahu, biasanya ketika kita memilih email dan menghapusnya, email akan menghilang dari kotak masuk dan dipindahkan ke folder sampah, namun dengan bug yang dikabarkan ini, tiba tiba email malah kembali ke folder asalnya.

Selain itu, berdasarkan beberapa laporan pengguna, bug ini juga bukan hanya mempengaruhi Outlook Web saja, melainkan aplikasi Outlook sendiri mengalami hal yang sama.

Sampai saat ini tidak ada langkah perbaikan yang dapat pengguna lakukan, termasuk menindahkan email yang akan dihapus ke folder lain dan selanjutnya menghapusnya, tidak berpengaruh apapun dan bug masih mengembalikan email tersebut. Selain itu Microsoft saat ini telah melakukan Investigasi masalah dan tentu sangat diharapkan perbaikan segera meluncur secepatnya.

Nah bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.