Home News Microsoft dan Sequence Ciptakan Gelang Keren dengan NFC

Microsoft dan Sequence Ciptakan Gelang Keren dengan NFC

SQ_Windowsxsequence-05

Kalau kamu senang dengan pernak – pernik cantik dan keren untuk digunakan di tangan, mungkin gelang kolaborasi antara Microsoft dan Sequence ini bisa menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik.

Ada 3 jenis gelang dan semuanya mengandung chip NFC yang di desain dengan Microsoft Surface 3. Cara kerjanya sangat simpel, dimana ketika gelang di-tap maka smartphone kamu akan memutar sebuah video singkat yang menampilkan bagaimana cara pembuatan gelang tersebut. Hal ini merupakan salah satu inisiatif baru untuk dunia fashion yang membuat teknologi lebih bermanfaat dan sadar sosial tentunya .

mirosoft-x-sequence-bracelets

Dan berikut video insipirasi gelang tersebut dibuat oleh Ariela Suster :

Microsoft Menjarah ke dunia fashion ?

“Microsoft’s mission is to empower everyone on the planet to achieve more. We are inspired by people like Ariela Suster who sees no limits to what is possible.” Said Jeff Hansen, General Manager, Brand, at Microsoft. “We are proud to partner with her and Sequence and eager to help her make a difference in the world.”

Berkolaborasi disini juga bukan bearti Microsoft berpindah haluan untuk masuk ke dunia Fashion, melainkan Microsoft mendukung Ariela Suster selaku pemilik startup tersebut dalam hal desain gelangnya dengan memberikan Surface 3 , Office 365 , dan Adobe Subscriptions.

Untuk harga sangat sesuai dengan kualitas tentunya yakni dibanderol dengan harga $45 atau sekitar Rp. 619.000 setiap gelang. Kamu bisa membeli gelang tersebut disini

Berminat ?

via Sequence

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |
  • Farhan Ikbal Haidary

    Njirrrr mahal amat :v

    • Rasshid

      mahal chip doang itu mah :v

  • Zulmi Kurniawan

    Gak punya surface. Jd buat apa beli.

  • RiDho Ahmad

    benda macam apa ini !!! :v

  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Kok di videonya ..tertulis Microsoft Surface 4?

  • semoga startup ini bisa lancar dan sukses :D

  • Zulmi Kurniawan

    Iya mas bro salah baca. Wkaka.. Thanks.