Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pada tahun 2021 Microsoft akan merilis dua major update berbeda, satu mungkin untuk Windows 10X yang akan dirilis pada awal tahun antara April – Mei, dan satu lagi untuk Windows 10 21H2 yang kabarnya akan dirilis pada akhir tahun antara bulan September – November.

Kita juga sudah tahu, bahwa pada awal tahun Microsoft hanya akan merilis versi Windows 10 21H1 sebagai Minor Update saya, hal itu ditandai dengan diubahnya cabang pengembangan MN_Release ke FE_Release dimana dengan hal tersebut juga, beberapa fitur baru yang telah diumumkan mulai Windows 10 Build 2016 sampai 2024 telah dihilangkan.

Lalu bagaimana kabar pengembangan Windows 10 21H2 yang mana versi tersebut harus diluncurkan pada akhir tahun depan?, dilansir dari Windows Latest, kabarnya Microsoft sudah mulai mengerjakan Windows 10 versi 21H2 dan mereka sudah mulai menguji versi tersebut secara internal dimulai dengan Build 21264.

Selain kabar tersebut, sayangnya tidak ada informasi lebih lengkap mengenai apa saja yang akan dihadirkan Microsoft pada Windows 10 21H2 ini, namun berdasarkan rumor dan kabar yang beredar, Microsoft akan mulai memasukan integrasi dukungan Android Apps di Windows 10 mulai pada versi ini.

Tentu selain itu fitur yang sebelumnya telah dihapus mungkin akan dikembalikan, seperti Emoji Picker baru, Splash Screen Aware, dan hal lainnya.

Via : Windows Latest

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.