Baru baru ini dirumorkan bahwa Microsoft tengah mengerjakan versi “lite” dari aplikasi Outlook di Android, dimana aplikasi ini ditujukan agar outlook berjalan lebih mulus dan lebih cepat dibandingkan dengan aplikasi Outlook yang telah ada saat ini.

Mengenai kabar ini, ini ibsa kamu lihat dari halaman Microsoft 365 Roadmap, dimana Microsoft menjelaskan bahwa mereka mungkin akan merilis Outlook Lite pada Juli 2022.

“An Android app that brings the main benefits of Outlook in a smaller app size with fast performance for low-end devices on any network,” the roadmap says.” Jelas Microsoft.

Untuk bocoran dari bagaimana aplikasi ini hadir, situs Jerman Dr.Windows mempublikasikan bagaimana aplikasi ini akan terlihat.

Salah satu hal yang membedakan aplikasi Outlook Lite dan Outlook biasa adalah, di Outlook Lite kabarnya kita hanya bisa memasukkan satu akun email saja dalam aplikasi tersebut, selain itu tampilannya akan lebih sederhana dan tidak mewah akan fitur seperti aplikasi Outlook biasanya.

Aplikasi baru ini kabarnya juga adalah salah satu bagian dari ide “One Outlook” yang mana saat ini juga tengah Microsoft kerjakan dan sudah mulai dapat pengguna uji dan gunakan.

Baca Juga : Mencoba Aplikasi One Outlook Preview!

Nah tentu sekali lagi kabar dari aplikasi Outlook Lite ini masih belum sempurna, entah itu mengenai kapan detail perilisannya, versi Android yang didukung aplikasi ini, atau informasi lainnya, untuk selanjutnya mungkin kita tunggu saja informasi lanjutan dari Microsoft.

Via : Dr. Windows

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.