Baru baru ini Microsoft telah merilis versi Stabil dari Microsoft Edge Chromium-nya ke versi 108.0.1462.42, dimana di versi ini ada sejumlah peningkatan yang dihadirkan loh guys, termasuk peningkatan pada kebijakan enkripsi yang lebih aman dengan TLS-encrypted Client Hello atau ECH yang mana membantu meningkatkan privacy serta lainnya.

ECH sendiri menggantikan ESNI yang sebelumnya digunakan, dimana kurang lebih ini adalah SNI yang disempurnakan, kamu bisa membaca artikel berikut untuk mengetahui mengenai cara kerja ECH atau Encrypted Client Hello.

Nah selain itu, ada sejumlah perbaikan security juga loh, mencakup perbaikan pada CVE-2022-4262, CVE-2022-41115, CVE-2022-44688, dan CVE-2022-44708, selain itu ada pembaruan fitur pada Graph APIs for Cloud Site List Management, serta beberapa peningkatan policies.

Secara khusus, mungkin tidak ada fitur baru yang memang bisa langsung kita gunakan sehari hari, namun tentu pembaruan ini wajib untuk kita dapatkan mengingat ada sejumlah perbaikan security penting dalam update ini.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.