Program Extended Security Update yang diberikan Microsoft untuk Windows 7 tidka terasa akan segera berakhir, dan belum ada kabar apakah program ini akan dilanjutkan atau tidak, karena pada dasarnya security update untuk Windows 7 sudah resmi berakhir 2 tahun lalu .

Nah membahas mengenai Windows 7, baru baru ini para pengguna Google Chrome yang masih menggunakan Windows 7 tampaknya mulai mendapatkan peringatan mengenai supported os dari browser tersebut, dan berikut adalah pesan peringatannya.

To get future Google Chrome updates, you’ll need Windows 10 or later. This computer is using Windows 7.

Pesan tersebut akan diterima para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 yang mana dukungannya juga akan segera berakhir.

Dan seperti pada gambar diatas, pesan tersebut akan tampil pada bagian atas browser, lengkap dengan tombol close dan learn more. Dan jika kamu tidak suka melihat tampilan tersebut kamu bisa menutupnya dengan menekan tombol close namun sayangnya setiap kali browser dibuka, pesan yang sama akan muncul kembali.

Dukungan Google Chrome sendiri akan segera berakhir pada Januari 2023 nanti, sehingga ada baiknya kamu segera melakukan upgrade OS ke Windows 10 atau Windows 11 sesuai dengan rekomendasi Google Chrome.

Baca Juga : Kamu Masih Bisa Mengaktifkan Windows 10 dengan Lisensi Windows 7 atau 8.1

Nah apakah kamu masih jadi pengguna Windows 7? komen dibawah guys.

Via : Ghacks

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.