Gambar : Michael via Disqus

Waktu berlalu, setelah kemarin Google merilis Google Chrome 99, kini giliran Microsoft yang merilis browser terbaru mereka yaitu Microsoft Edge Chromium.

Pada versi 99 (99.0.1150.30) yang dirilis kemarin malam, ada beberapa perbaikan keamanan yang mirip dengan yang hadir di Google Chrome, hal ini karena keduanya berbasiskan chromium, dan saling berbagi source code yang sama.

Baca Juga : Ada 28 Kerentanan Keamanan Diperbaiki di Google Chrome 99

Namun berdanya, jika ada 28 perbaikan keamanan di Google Chrome, di Microsoft Edge Chromium ada 21 perbaikan, yang mana daftarnya dapat kamu lihat pada artikel berikut.

Nah di versi 99 ini juga, ada sejumlah fitur baru yang dihadirkan loh, diantaranya adalah personalisasi multi-profil dengan pengaturan profil situs web, selain itu menavigasi dokumen PDF dengan thumbnail, dan beberapa fitur lain yang telah Microsoft hadirkan sejak versi 99 masih berada di channel Dev dan Beta.

Kamu bisa melihat daftar fitur baru di Microsoft Edge 99 pada halaman berikut.

Namun yang pasti, Microsoft Edge 99 ini membawa peningkatan yang banyak, dan peningkatan keamanan adalah salah satu yang paling ditonjolkan di update ini. Sehingga, dengan itu ada baiknya kamu memperbarui Microsoft Edge yang kamu gunakan ya.

Via: Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.