Update yang sering dilakukan pada Microsoft Edge di Android menjadikannya salah satu web browser populer di Google Play Store. Karena dengan Edge di Android, pengguna bisa dengan mudah untuk menyinkronsasikan History, Password, Favorit, dan data lainnya dengan Microsoft Edge di Windows 10.

Baca Juga : Apa! Edge Chromium Stable Sudah Bisa Didownload Loh!

Kemarin, Microsoft telah meluncurkan update Beta baru untuk Microsoft Edge di Android, dengan Redesign dari Toolbar. User Interface Toolbar sekarang memungkinkan pengguna untuk mengakses dengan mudah History, Favorit, Download dan Settings.

Selain itu, pengguna juga akan menemukan opsi umum, termasuk New Tab, Desktop Mode, Private Mode, Download Page, dan lain lain.

Pengguna juga sekarang dapat menyesuaikan seluruh Hub Tab baru dengan mengkilik “Change Menu”, dan pengguna akan dapat menambah, dan menghapus opsi yang tidak diperlukan dengan menekan dan menahan icon selama beberapa detik.

Terkait hal ini, Microsoft saat ini sedang menguji update ini pada pengguna beta dan tentu saja diluncurkan secara bertahap. Update dari Google Play Store tidak diperlukan untuk mengaktifkan hub baru karena perubahan dikirimkan melalui update dari sisi server.

Via : Windows Latest

  Technow #43: Android 12, iPhone Tanpa Port! Poco M3 Murah, Android Apps Jalan di Windows..!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.