Pada Microsoft Edge Canary terbaru, Microsoft telah menambahkan dua opsi baru yang diharapkan akan bermanfaat untuk para pengguna.

Yang pertama, kini di Microsoft Edge Canary telah hadir opsi Auto save password dihalaman edge://settings/password. Meskipun fitur ini mungkin akan kurang berguna untuk para pengguna password manager seperti Lastpass atau Bitwarden namun untuk para pengguna password manager bawaan browser Edge, tentunya ini akan sangat bermanfaat sekali, karena setiap akun yang kita buat username dan password nya akan langsung tersimpan di database Microsoft melalui akun yang kita miliki.

Yang kedua, pada Microsoft Edge Canary, kini kita bisa menonaktifkan / disable tombol Picture in Picture loh, opsi ini akan hadir pada halaman edge://settings/content/PictureInPicture.

Ketika opsi ini dinonaktifkan, pada Video Frame yang terbuka di Microsoft Edge Canary, maka opsi Picture in Picture tidak akan tampil, namun meskipun begitu, opsi Picture in Picture masih akan hadir di Context Menu.

Tetapi fitur ini untuk sekarang masih buggy, jadi tidak disarankan pengguna untuk mengubah pengaturan picture in picture control ini.

“You can easily hide the button by right-clicking on it, but if for whatever reason you want to enable it again, you have to modify an internal Edge file, and messing with such files is never recommended.” Leopeva64-2 via Reddit

Bagaimana menurutmu mengenai perubahan ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.