Hari ini Microsoft sesuai jadwal mereka telah merilis Microsoft Edge Chromium 90 untuk Channel Beta, dengan kata lain, perilisan untuk menuju Release Stable sudah sangat dekat.

Versi Microsoft Edge Chromium 90 direncakan akan dirilis pada 15 April 2021 mendatang dengan menghadirkan sejumlah fitur baru yang sudah lama pengguna tunggu, sebut saja Kids Mode di Profile Picker, dan sejumlah peningkatan para beberapa fitur penting browser, seperti PDF Viewer, Collections, dan Shopping.

Mengenai Kids Mode, kamu bisa baca artikelnya di halaman berikut.

Meskipun secara umum fitur yang dihadirkan pada versi 90 ini tidaklah fantastik, namun tentu akan ada sejumlah perbaikan bug dan keamanan yang selaras dengan chromium project sehingga pengguna Microsoft Edge Chromium direkomendasikan untuk melakukan update setelah versi stable dirilis.

Untuk sekarang, tentu karena masih berada di channel beta, kita harus menunggu beberapa minggu lagi hingga kita bisa mencoba fitur ini di Microsoft Edge Chromium Stable 90 bulan depan.

Seperti biasa, untuk kamu para pengguna Microsoft Edge Chromium Beta, kamu bisa langsung saja melakukan update melalui halaman Edge Settings > Help & Feedback > About Microsoft Edge, dan update akan otomatis berjalan.

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.