Pada bulan Juni 2021 lalu Microsoft telah merilis Extensions Outlook Official di Microsoft Edge Add-ons, yang setelah saya coba dan gunakan sehari hari, extension tersebut sangat bermanfaat dan meningkatkan produktivitas dengan akun Microsoft kita.

Nah mengenai hal tersebut, Microsoft Edge Developer tampaknya saat ini sedang menguji sebuah Outlook Hub baru untuk microsoft Edge, dimana ini ditujukan untuk mengijinkan pengguna melihat email, calendar, task dengan secara langsung menggunakan tombol dan side panel di browser.

Nah kurang lebih tampilannya seperti pada gambar diatas, dimana ini mirip dengan extensions, hanya saja kini memenuhi bagian side panel dan memiliki opsi To-Do dan lainnya.

Nah menariknya, jika kamu tidak suka, kamu bisa menonaktifkan fitur ini loh, lokasi pengaturannya sendiri ada di halaman Settings > Appearance > Customize Toolbar.

Bagaimana? menarik bukan?, sayangnya untuk sekarang fitur ini baru tersedia untuk para pengguna Microsoft Edge Canary terpilih saja, dan masih menjadi bagian dari A/B Testing, jadi jika kamu adalah pengguna terpilih, kamu mungkin sudah mendapatkan fitur ini.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via: WinAero, DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.